Minggu, 06 Desember 2015

Takokichi

Takokichi dan gue
Gue baru jalan-jalan di komplek Tasbi, lo pasti udah tahu dong dimana komplek Tasbi.
Yap, tepatnya di jalan Setia Budi, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20117, Indonesia.
(lengkap amat yak)

Gue dengar-dengar di sini ada salah satu cafe yang menjual masakan Jepang. Namanya Michi Cafe dan dengar-dengar lagi, yang buat orang Jepang nya langsung.
Karena gue penasaran, gue pigi ke komplek Tasbi ini.

Well, gue nggak ketemu, gue ketemunya Takokichi. Tapi nggak ada salahnya dicoba dulu.
Warung Takokichi

Takokichi sendiri menjual Takoyaki dengan isi yang berbeda dan harga yang bervariatif tapi masih tetap murah dan terjangkau loh..

Yuk, mampir dan cicipi masakan jepang yang satu ini..

PriceList di Takokichi
Takokichi ini dapat lo kunjungi di komplek Tasbi dekat jalan Chrysani III/2









Tidak ada komentar:

Posting Komentar